Minum 2-3 Sendok Sebelum Makan Campuran Ini, Tukak Lambung Dan Darah Tinggi Sembuh Total

Kombinasi Kacang dan Madu
Dari Judulnya mungkin saja kita tidak pernah menganggap bila kombinasi keduanya ini dapat menyembuhkan tekanan darah tinggi dan Tukak lambung. Di bawah ini Kami merekomendasikan sebagian resep untuk beberapa ramuan herbal yang jadi obat dengan bahan intinya cuma kacang dan madu. Anda mungkin belum pernah mencoba, yakinlah! ini akan berhasil! 

Anemia 

1/2 kilo madu murni campur dengan 1/2 kg kacang tanah yang telah dihancurkan dengan mixer. Masukkan 1 gelas jus lemon, lantas aduk lagi beberapa bahan tadi hingga rata. Siap untuk dikonsumsi tiga kali sehari satu sendok makan. 

Tekanan darah tinggi 

Untuk mengurangi tekanan darah tinggi lewat cara alami, makanlah setiap hari kurang lebih 100 gr kacang-kacangan dan madu selama 45 hari

Tukak lambung 

Buat Susu dari kacang dan madu, ini bisa di buat lewat cara yang begitu simpel. Haluskan kacang tanah dengan mencampurnya dengan air panas di jus hingga seperti susu. Minum susu dengan cara memberikan dua sendok makan madu dan anda dapat mengkonsumsi 2-3 sendok makan sebelum makan.

Semoga bermanfaat untuk anda..

Dikutip dari Infoherbalis.com
Dipublikasikan oleh sebiduksehaluan.blogspot.co.id
Minum 2-3 Sendok Sebelum Makan Campuran Ini, Tukak Lambung Dan Darah Tinggi Sembuh Total Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra