Perut Terus Membesar Selama 15 Tahun!! Ketika DIBEDAH TERNYATA?.........

Kasus anak " mengandung " kembarannya kembali terjadi. Kali ini, seorang remaja " mengandung " kembarannya selama 15 th., tanpa disadari. Dikutip Dream dari laman Siakap Keli,  kasus ini diceritakan oleh kakak dari pemuda itu via akun Facebook. Pertama tama, perut sang adik pun selalu membesar, hingga dibawa ke dokter. 


Saat diperiksa, semua terkejut. Ternyata didalam perut remaja asal Baling tersebut, Kedah, Malaysia, yg tidak disebutkan namanya ini, ada janin yang tidak lain adalah kembarannya. 

Jadi, remaja ini sudah " mengandung " janin kembarnya selama 15 th.. " Janin yang dikeluarkan itu ada rambut bergulung sama panjang dengan ketinggiannya, selain kaki, tangan, dan kelamin, telah terbentuk, " demikian dikutip Siakap Keli dari Cahaya Harian. 

Kasus itu bukanlah yang pertama kalinya. Kasus ini disebut futus in fetu. Sudah banyak laporan mengenai orang yang mengandung kembarannya sendiri Sebelumnya, remaja 18 th. di India, dilaporkan mengandung kembarannya. 

Sesudah dibedah, janin yang dikandungan juga mempunyai berat 2, 6 kg dengan tulang, rambut, dan gigi, yang sudah terbentuk. Dokter juga mengatakan, janin kembarannya ini sudah jadi parasit untuk remaja itu. 

sumber : http :// www. dream. co. id
Perut Terus Membesar Selama 15 Tahun!! Ketika DIBEDAH TERNYATA?......... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra