Ingin bertemu Rasulullah Di Surga ? Lakukan Lah Hal ini

Satu waktu ada seorang lelaki datang pada Rasulullah صلى اللّه عليه وسلم ; . 
 " Duhai Rasulullah, sungguh saya mencintaimu lebih dari cintaku pada diriku & keluargaku. Saya selalu rindu berjumpa denganmu... " .kata lelaki itu. " Hanya saja saya teringat ajal yg pasti akan menghampiriku & menghampirimu. Saya khawatir, didunia, kala rindu melanda maka saya bisa mendatangimu. 


Namun di akhirat kelak, Engkau akan menepati tempat tertinggi di surga, sedangkan saya, sekiranya masuk surga, sungguh tempatku sangat jauh dibawah. 

Saya takut, bagaimana saya akan berjumpa denganmu di Surga.? " Rasulullah juga terdiam termenung tidak menjawab. 

Maka turunlah firman Allah سبحانه وتعالى ; 


وَمَن�' يُّطِعِ اللّٰهَ وَالرَّسُو�'لَ فَاُولٰٓئِكَ مَعَ الَّذِي�'نَ اَن�'عَمَ اللّٰهُ عَلَي�'هِم�' مِّنَ النَّبِيّٖنَ وَالصِّدِّي�'قِي�'نَ وَالشُّهَدَآءِ وَالصّٰلِحِي�'نَ ۚ وَحَسُنَ اُولٰٓئِكَ رَفِي�'قًا ؕ. . 

 " Dan barang siapa menaati Allah dan Rasul (Muhammad) maka mereka itu akan bersama-sama dengan orang yang diberikan nikmat oleh Allah, (yakni) para nabi, para pencinta kebenaran, orang-orang yang mati syahid, serta orang-orang saleh. Mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. " 
QS. An-Nisa' : 69. 
Masyâ Allah... 
Sudahkah kita rindu bertemu Rasulullah di surga...??? Sudahkah kita membeli tiketnya yakni untuk taat pada Allah & Rasul-Nya...??? Sudahkah kita berjuang untuk agama Allah supaya nantinya kita dapat dikumpulkan dengan Para Syuhada Allah...??? . 
Ya Allah... 
Tunjukilah kami... 
Jalan yg lurus, 
Yaitu jalan orang-orang yang Engkau anugerahi nikmat, 
Bukan jalan mereka yang dimurkai & bukan juga jalan mereka yang sesat & menyesatkan... 

Aamiin. (Abu Karimah) Sumber : reportaseterkini. net
Ingin bertemu Rasulullah Di Surga ? Lakukan Lah Hal ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra