Menggratiskan Biaya Potong Rambut Selama Bulan. Suci Ramadan Kepada Pengbaca Al-Quran

MEMASUKI bln. suci Ramadan, berbagai usaha dilakukan umat muslim untuk beribadah dan melakukan berbagai cara untuk memperoleh pahala yang berlipat, termasuk juga untuk pelaku bisnis. 
Asep Irawan Hidayat, pemilik Raihan Barbershop yang ada di Jalan RTM No. 14-15 Kelapa Dua Tugu Cimanggis Depok Jawa Barat (Depan klinik TMC) menggratiskan biaya potong rambut selama bln. suci Ramadan. 


“Di tempat cukur rambut saya ini pelanggan kadang kala harus antri menunggu giliran karena pelanggan kami cukup banyak setiap hari, jadi sambil menunggu giliran alangkah utamanya bila digunakan untuk membaca Alquran, terutama di bln. Ramadan yang penuh berkah ini, ” katanya beberapa waktu lalu. 

Dalam hal ini, syarat yang didapatkan untuk memperoleh layanan gratis itu yaitu hanya dengan membaca Al Quran. Layanan itu berlaku dari mulai tanggal 6 juni 2016 sampai 28 Juni 2016, jam 07. 00 – 09. 00 WIB. 

Lebih lanjut, Asep memberikan kalau ide potong rambut gratis dengan bayaran baca Alquran ini dilakukan supaya para pelanggannya lebih dekat dengan Alquran, apalagi pada bln. suci Ramadan. Selain itu, alasan saat antri potong rambut dapat digunakan dengan kegiatan yang berpahala. 

Selain menggratiskan potong rambut pada jam pukul 07. 00 s/d 09. 00 WIB untuk pelanggan biasa, Asep memberi layanan spesial khusus untuk para Santri Yatim Dhuafa Baitul Qur’an Depok dengan waktu potong rambut sepanjang hari. 

Terakhir, Asep berharap layanan potong rambut gratis dengan bayaran baca Alquran dapat menjadi salah satu cara mengajak para pelanggannya lebih dekat dengan Alquran dan meraih pahala yang berlipat dari Allah di bln. suci Ramadan. “Semoga ini bisa jadi salah satu kegiatan selama Ramadan yang bisa menambah pahala yang berlipat, ” imbuhnya berharap. 

Sumber : Islampos
Menggratiskan Biaya Potong Rambut Selama Bulan. Suci Ramadan Kepada Pengbaca Al-Quran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra