Penemuan Baru...!! Fakta Mengungkapkan Bahwa Lendir Siput Bermanfaat Untuk Kecantikan [[ Yuk Cari Tahu Disini ]]

Kecantikan selalu buat wanita berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Oleh karena itu banyak produk yang sering di buat untuk membuat kulit terlihat cantik dengan jangka waktu yang cepat. Namun terkadang produk yang di buat banyak terkandung sebagian bahan yang membahayakan kesehatan. Akhirnya memang ada, tetapi efeknya sedikit untuk sedikit akan terlihat pada kulit seperti alami irirtasi dan terkadang buat penampakan kulit jadi rusak. 


Karena produk bahan kecantikan tidak menjanjikan kulit sehat, oleh karena itu banyak wanita yang lebih pilih untuk menggunakan bahan alami untuk alternatif kecantikan mereka. Satu tahun lebih terahir kandungan pada alam telah tercipta untuk memperoleh kecantikan kulit melalui cara alami. 

Beberapa wanita berpikiran bekicot yakni hewan yang menjijikkan dan menakutkan. Kenyataannya, ada manfaat cantik di balik mengerikannya tampilan bekicot. Lendir siput yaitu resep terakhir untuk anti penuaan. Lendir siput diakui mempunyai kandungan asam hyaluronic, protein dan anti-oksidan. Binatang yang awalnya hanya dikira sebagai perusak tanaman, ternyata memiliki manfaat untuk perawatan kulit. 

Kembali lendir siput jadi popular karena seorang petani chile yang mengakui tangannya jadi lembut karena sering meyentuh lendir siput. Hal semacam ini menarik beberapa peneliti korea untuk menggunakan lendir siput untuk mendapatkan kecantikan. selanjutnya dibuatlah produk yang alami mempunyai kandungan lendir siput untuk kecantikan sampai membuat produk itu berhasil dikorea selatan dan sampai ke negara barat. 

Kandungan apa sih yang terdapt di lendir siput itu? 
lendir bekicot yang sudah dia lebih mudah menggerakkan dibatu-batu dan lendir bermanfaat untuk mengobati luka yang terjadi tubuhnya. 

Siput lendir mengandung proteoglikan, glukosaminoglikan, enzim glikoprotein, asam hyaluronic, peptida tembaga, peptida antimikroba dan elemen jejak termasuk juga tembaga, seng, dan besi, yang semua dibutuhkan untuk mengatasi kulit yang rusak dan luka. Hingga alternatif yang baik untuk kecantikan Anda, kulit Anda akan terasa kembali lembut dan dilindungi dari kerusakan dan sisa luka. 

Bagaimana caranya kerja lendir siput itu? 

Lendir siput akan memberi anda hasil yang terbaik. Dengan kandungan enzim yang mestimulasi hal yang bermanfaat untuk memperoleh kulit awet muda, seperti kolagen, fibronectin protein, elastin fibers, dsb yang dapat mempercepat penyembuhan luka, kembalikan keadaan kulit dan rambut yang rusak, hingga menyuburkan dan memperkuat batang rambut. 

Nah jadi sangat bermafaat sekali lendir siput ini untuk kecantika kulit dan rambut Anda. Lalu, konten yang dimiliki lendir siput dapat juga meningkatkan kekuatan susunan epidermis kulit manusia untuk menjaga kandungan air hingga kulit selalu basah. 

Mungkin saja pengobatan atau perawatan menggunakan lendir siput ini terdengar menjijikkan untuk sebagian kaum wanita, tetapi manfaat yang dapat diperoleh dari lendir siput yaitu membuat jutaaan sebagian sel kulit baru di wajah sangat bagus untuk perawatan dan berperan untuk anti penuaan. Selain itu manfaat lendir siput yang lain yakni dapat menyembuhkan peradangan kulit. Melalui cara menghancurkan siput dan mencampurkannya dengan susu asam lalu dioles-oleskan pada kulit yang meradang. 

Jangan sampai lupa untuk like n berbagi.....!!
Penemuan Baru...!! Fakta Mengungkapkan Bahwa Lendir Siput Bermanfaat Untuk Kecantikan [[ Yuk Cari Tahu Disini ]] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra