ASAM URAT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN PEPAYA DAN KELAPA MUDA, BEGINI RESEPNYA..!!!

Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian tentang sebagian bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tidak bisa memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan akan unsur kimia yang dikandung alumunium bisa beracun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja dapat dipakai seandainya bukan hanya lumunium. 


Sebagian bahan alami yang dibutuhkan satu diantaranya : 

1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
1 buah kelapa muda. 

Langkah membuatnya yakni : 
1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, tetapi jangan sampai buang kulitnya. Potong-potong lalu input ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh apa saja). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, harus di perlukan dalam sehari[Infoherbalis.com]
ASAM URAT DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN PEPAYA DAN KELAPA MUDA, BEGINI RESEPNYA..!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra