BAHAYA!!! JANGAN MEMBUNUH KECOA SAMPAI ISI PERUTNYA KELUAR


Siapa yg tidak mengerti yang namanya Kecoa? Hewan satu ini memang seringkali kita temui serta biasanya waktu saksikan hewan ini hal yang sering kita lakukan yaitu membunuhnya dengan cara memukulnya hingga mati. 

Nah, hal semacam ini jangan pernah anda ulangin lagi. Mengapa? karna memmbunuh kecoa hingga isi perutnya keluar itu memiliki resiko! Alasannya tidak lain yaitu karena di dalam perut kecoa itu ada cacing halus yang bisa hidup walaupun di luar tubuh kecoa dan hebatnya lagi cacing ini bisa bergerak serta mencari indukan baru. 

Cacing ini sendiri mempunyai tubuh yang demikian pendek, halus dan lembut. Tetapi, kita cuma dapat saksikan cacing ini apabila jarak pandang mata kita pada 10-20cm. 

Walaupun mempunyai tubuh yang kecil, tetapi jangan sampai dikira remeh cacing ini. karena, cacing ini begitu mempunyai resiko jika diserang kulit badan kita terlebih di bagian kaki karena cacing ini bisa masuk dalam kulit kita melalui pori-pori kulit serta cacing ini dapat bisa masuk jika ada luka terbuka di bagian kulit kita. 

Ada berbagai langkah untuk saksikan cacing ini, langkah yang paling mudah diakukan untuk saksikan gerakan cacing ini yaitu menyimpan isi perut cacing diatas kertas yang berwarna hitam atau dapatlah diletakkan diatas cermin.

 Apabila rumah anda banyak kecoa, anda bisa meminimalkan hadirnya kecoa dirumah anda melalui cara mengelap lantai rumah dengan cairan anti bakteri dan melindungi kebersihan di sekitaran rumah anda.

Sumber;Infoherbalis.com
BAHAYA!!! JANGAN MEMBUNUH KECOA SAMPAI ISI PERUTNYA KELUAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra