Ramuan Obati Wasir Yang Anda Derita, Sudah Banyak Yang Membuktikan


Wasir adalah masalah kesehatan yang begitu umum. Menurut statistik, hampir 12% dari keseluruhan populasi menderita wasir. Pria dan wanita keduanya sama di pengaruhi oleh penyakit ini. tiang kapalResep tradisional ini begitu efektif serta menghidangkan perawatan komplit. 

Anda bisa membuat salep untuk penyembuhan wasir dirumah. Hal semacam ini bisa dengan mudah serta cepat siap, serta itu menyatakan kalau membantu beberapa orang yang menderita penyakit yang tidak mengasyikkan ini. 

Bahan : 
1 sendok makan madu 
50 gr lilin lebah 
10 gr propolis 
50 ml dari setiap jenis minyak sayur. 

Proses untuk persiapan :

Campur madu dengan propolis. Aduk dengan sendok kayu hingga Anda memperoleh kombinasi homogen. Masukan lilin lebah serta minyak sayur dalam mangkok lain. Input panci pada api kecil serta masak hingga kombinasi mulai mendidih. Lalu angkat serta biarlah sampai dingin. 

Saat kombinasi lilin lebah serta minyak sayur mendingin, berikan kombinasi madu serta propolis serta semuanya aduk rata. Meletakkan salep buatan sendiri untuk penyembuhan wasir dalam botol kaca serta dinginkan. 

Bagaimana cara memakainya? 
Rendam sepotong kain kasa serta tempatkan dalam anus. Biarlah semalaman. Ulangilah sistem sebagian malam. Anda bisa bikin serta supositoria dari lemak. Menempatkan mereka didalam almari es selama sekitar dua puluh menit untuk mengencangkan. Saat malam hari, sebelumnya tidur meletakkan supositoria kedalam anus. Penyembuhan berlangsung hingga Anda benar-benar sembuh.

Sumber.Media-Kesehatan,com
Ramuan Obati Wasir Yang Anda Derita, Sudah Banyak Yang Membuktikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra