BAGI PENDERITA REMATIK, OBATILAH DENGAN 2 RESEP INI INSYA ALLAH SEMBUH


Anda mungkin ingin mencoba obat alami ini untuk rematik yang mempercepat sirkulasi darah, mengurangi gejala penyakit. Obat yang terbuat dari cabai merah serta begitu efisien dalam menyembuhkan myositis, neuralgia, nyeri sendi, rematik serta radiculitis. Paprika dapat memperluas kapiler, meningkatkan sirkulasi darah ke sisi permukaan kulit serta menguatkan metabolisme. Mereka juga mempengaruhi aktivasi sistem regeneratif dalam kulit. 

Bahan : 

  • 10 segar cabai merah ; 
  • 2 cangkir minyak zaitun. 

Bagaimana menyiapkan : membersihkan paprika serta lalu memotong batang. Menggiling mereka dalam jus serta lalu tuang kedalam gelas, memberikan minyak. Biarkan tinggal ditempat yang gelap serta setelah 1 minggu, saring campuran melalui kasa a. Lap minyak benar dalam sebagian kulit kali sehari di tempat-tempat dimana Anda merasa sakit. 

Bila Anda merasa sakit di kaki Anda, setelah mengusap mereka dengan minyak, menggunakan sebagian kaus kaki atau stoking. Lalu, menghangatkan tempat. Setelah mengaplikasikan itu, Anda akan merasakan pemanasan pada kulit yang akan cukup menyenangkan serta akan tidak menyebabkan luka bakar. Simpan ditempat yang gelap

Sumber;Media-Kesehatan,com.
BAGI PENDERITA REMATIK, OBATILAH DENGAN 2 RESEP INI INSYA ALLAH SEMBUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra