BUTUH 20 MENIT WAJAH ANDA AKAN JAUH TERLIHAT MUDA


Banyak perusahaan kosmetik yang berbeda menghasilkan beragam produk, seperti masker muka serta cream melawan keriput, untuk halus serta indah, kulit kencang. 
Anda akan terlihat lebih muda di 20 Menit. 

Namun beberapa besar produk kosmetik memiliki kandungan jumlah tinggi dari sebagian bahan beresiko, hingga biasanya disarankan : ". Apa yang Anda masukan pada kulit Anda harus betul-betul alami serta terbuat berbahan yang Anda bisa konsumsi " 

Ini adalah satu diantara yang terbaik cream muka yang pernah! 

Anda mungkin akan terkejut, namun bahan intinya yaitu bawang putih! Anda tentu harus mencoba masker muka buatan sendiri ini karena betul-betul efisien! 

Kita semua tahu kalau bawang putih memiliki kandungan banyak manfaat yang berguna. Orang sering memakainya untuk memasak, namun bawang putih mempunyai banyak karakter pengobatan juga. Ini berasal di Asia Tengah dimana semua tanaman dipakai sebagai sumber makanan yang begitu baik dari nutrisi utama. 

Sahabat Media Kesehatan Bawang putih juga membantu dalam mengurangi tekanan darah tinggi, menurunkan kandungan cholesterol tinggi, mencegah pilek serta beragam virus, mencegah kanker... bawang putih adalah 

obat alami terbaik yang ada! Jadi kenapa tidak memakainya untuk kulit? 

Bawang putih juga begitu berguna dalam mengurangi " efek samping " dari penuaan, serta itu dapat dibuktikan begitu efisien. 

Anda akan memerlukan bahan tersebut untuk membuat masker muka yang menakjubkan ini : 

  • Bawang putih 
  • Tanah liat putih 
  • Madu 
  • Air dingin 
  • Handuk 
  • Sendok 
  • Pencampur. 

Instruksi : 

Bersihkan bawang putih serta kombinasi itu hingga terlihat seperti pasta. Lalu berikan 1 sendok teh madu serta 1 sendok makan tanah liat putih. Campur dengan baik. 
Membuat ekor kuda serta melindungi kain Anda. Berikan masker di wajah bersih serta tetap selama sekitar 20-30 menit. (Bila Anda dapat, biarkan semalam hingga pagi, namun Anda harus memperbaiki topeng dengan serbet kertas). 
Basuh masker, namun dengan air dingin. 

Masker ini dapat diaplikasikan sehari-hari. Hasil akan terlihat segera. Begitu utama untuk mentolerir bau bawang putih, karena efek dan hasil akhir yang tentu menakjubkan.

Sumber;Media-Kesehatan.com
BUTUH 20 MENIT WAJAH ANDA AKAN JAUH TERLIHAT MUDA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra