4 GEJALA DIKAKI, PERTANDA KESEHATAN TUBUHMU BERMASALAH

Apakah Anda tahu kaki Anda bisa mengungkapkan hampir apapun yang Anda ingin tahu mengenai kesehatan Anda secara keseluruhan?


Bahkan, ada terapi menyeluruh didasarkan pada premis ini dimaksud pijat refleksi.Kesehatan kaki yang buruk bisa jadi tanda kalau yang lain, permasalahan kesehatan yang lebih besar mungkin saja dihadapi.

1. Kaki Dingin

Berkelanjutan kaki dingin bisa jadi tanda-tanda dari permasalahan tiroid. Karena kelenjar tiroid mengatur suhu serta metabolisme, variasi besar dalam suhu dapat jadi tanda kalau Anda kurang aktif tiroid. Kaki dingin kritis juga bisa jadi tanda dari sirkulasi yang buruk.

2. Kaki Mati rasa atau kesemutan

Kita semuanya pernah mengalami bagaimana rasanya untuk mempunyai kaki kita " tertidur " di sebagian titik dalam kehidupan kita, namun saat mereka kritis mati rasa, itu bisa jadi gejala rusaknya saraf neuropati perifer system-perifer Anda.

Ini yaitu suatu hal yang perlu mendapatkan segera mengecek mati rasa kritis dapat serius serta dikarenakan oleh banyak hal termasuk juga diabetes serta penyalahgunaan alkohol.



 3. Merah, Putih atau Biru Toes serta/atau Kaki

Sesaat beberapa warna ini mungkin saja cocok untuk bendera atau taplak meja, saat datang ke kaki Anda, merah, putih serta biru yaitu bukan beberapa hal itu bisa memberikan indikasi penyakit Raynaud baik (masalah langka dari pembuluh darah, biasanya di jari tangan dan kaki.)

Bila Anda lihat varians dalam kaki Anda serta jari kaki, hubungi dokter Anda untuk memastikan tidak ada suatu hal yang serius.

4. Kram

Aneh kaki kram yaitu tidak ada yang serius. Namun bila Anda menemukan kaki Anda kram dengan teratur mungkin terdapat banyak argumen, seperti jadi dehidrasi atau Anda sudah bekerja sangat keras.

Kaki kram juga bisa jadi indikasi dari kekurangan kalium, kalsium, atau magnesium. Bila itu terjadi, Anda bisa coba peregangan kaki Anda sebelumnya tidur serta memberikan lebih banyak makanan yang kaya kalsium serta magnesium untuk diet Anda.

Anda dapat juga memberikan lebih banyak kalium dengan makan semakin banyak pisang. Bila kondisi tidak membaik, Anda harus berkonsultasi dengan dokter.

Sumber;Media-Kesehatan.com
4 GEJALA DIKAKI, PERTANDA KESEHATAN TUBUHMU BERMASALAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra