Rambut Rontok Atasi dengan.Daun Jambu Biji


Rambut rontok yang seringkali dihubungkan dengan stres, kehamilan, menopause serta penurunan berat badan, namun rambut rontok juga bisa terjadi pada karena banyak argumen. 

Yaitu normal untuk tubuh Anda untuk bereaksi pada kondisi stres serta seringkali tubuh memanifestasikannya melalui rambut rontok. Stres dapat juga mengakibatkan tidak seimbangan hormon serta mengakibatkan rambut rontok berlebihan.

 Permasalahan ini bisa mengakibatkan kerusakan penampilan Anda serta membuat Anda terasa tidak nyaman serta menarik. Bahkan juga hal ini dapat juga membuat Anda menggunakan duit untuk beli produk perawatan rambut yang sering kali tidak penuhi harapan Anda. 

Solusi alami terbaik untuk rambut rontok yaitu daun jambu biji. Kandungan zat bermanfaat dalam daun jambu biji efisien menghentikan kerontokan rambut serta merangsang perkembangan rambut baru. 

Daun jambu biji kaya vitamin B yang utama untuk rambut sehat serta mempercepat tumbuhnya. Mereka bukan sekedar mendorong perkembangan rambut tetapi dapat juga menguatkan folikel rambut serta akar. 

Cara menjaga rambut rontok dengan daun jambu biji : 

Tuang satu liter air dalam panci serta tambahkan segenggam daun jambu biji. Didihkan selama sekitar 20 menit. Matikan api serta biarkan ramuan tadi dingin. Pijat kulit kepala Anda dengan air rebusan jambu biji tadi serta biarkan selama beberapa jam sebelum mencucinya. 

Cara ini bisa lebih efisien bila diakukan sebelum Anda pergi tidur serta biarkan semalaman. Tutup rambut dengan shower cap hingga Anda tidak membasahi bantal serta cuci rambut Anda keesokan harinya

Sumber;Infoherbalis.com.
Rambut Rontok Atasi dengan.Daun Jambu Biji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra