Inilah Pertolongan Pertama Pada Penderita Sakit Gigi Berlubang

.
 Bawang putih* 

Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih telah disadari beberapa ilmuwan dapat mengobati sakit gigi. Oleh karena itu, itu anda dapat memakai bahan alamiah yg satu ini dengan cara : ambillah satu siung bawang putih, setelah itu tempatkan pada gigi berlubang. Tunggu pada saat kurang lebih 5 menit, dulu keluarkan bawang putih & berkumurlah dgn air hangat. 

*2. Teh hangat* 

Tahukah anda, teh hangat ternyata akan membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini bisa memberi efek reda sesaat pada sakit gigi. Tidak Hanyaitu, teh hangat juga bermanfaat utk menyingkirkan bakteri dalam gigi. Caranya mudah, sediakan satu kantong teh yg telah di celupkan dalam teh hangat. Yakinkan kalau teh hangat tidak memiliki kandungan gula. Seandainya sudah, tempelkan pada gusi, tunggulah pada saat demikian banyak ketika sampai sakitnya reda. 

*3. Cabe Rawit * 

Bisa Jadi anda heran, kenapa cabe rawit akan mengobati sakit gigi. Ya, cabe rawit memiliki kandungan senyawa capcasain yg dapat meredakan rasa sakit, termasuk juga jugasakit gigi. Buat itu tidak ada kelirunya apabila anda coba. 
Caranya lumayan mudah, larutkan cabe rawit ke air panas kemudian sediakan kapas & celupkan. 
Peras sedikit dahulu tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

Sumber;Infoherbalis.com
Inilah Pertolongan Pertama Pada Penderita Sakit Gigi Berlubang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra