OBATI PENYAKIT ASMA DAN PARU-PARU DENGAN RAMUAN INI


Ada banyak orang yang menderita asma, bronkitis atau penyakit paru-paru yang lain. Mereka bisa dikarenakan banyaknya infeksi, alergi, merokok. Kami akan menyediakan Anda dengan resep sederhana yang akan membantu Anda untuk menyembuhkan permasalahan itu. 

Banyak nenek serta (saya yakin kalau Anda tidak pengecualian), disiapkan obat yang berbeda yang dapat menyembuhkan masalah seperti batuk, bronkitis, asma dan lain-lain Semua dari mereka mempunyai resep kemampuan pengobatan yang nyata dan kalau nenek kita benar. 

Anda akan perlu : 
- ½ kg. bawang (Anda bisa memakai warna ungu atau merah) 
- sirup maple 2 cangkir atau 
- ½ kg. gula 
- 2 lemon (ukuran sedang) 
- Air (1, 5 liter)  
 - 1 sendok makan madu mentah. 

Arahan : 

Dalam panci besar atau wajan serta panaskan sirup maple. Anda harus memakai api sedang. Bila Anda memakai gula bukanlah sirup jadi Anda harus meletakkan gula serta aduk selalu hingga memperoleh warna emas yang bagus. Mengiris bawang serta memberikannya ke campuran, memasak mereka beberapa menit serta tambahkan air. 

Dapatkan campuran mendidih serta menanti air harus dikurangi setengahnya. Lalu biarlah dingin. Dalam mangkok terpisah sesaat campuran pendingin, memeras lemon. Saat kombinasi dingin cukup berikan lemon serta aduk. Biarkan campuran semalam serta lalu memeras cairan keluar serta memasukkannya kedalam botol kaca. 

Bagaimana cara memakainya :

Anda harus mengambil 1 sdm. sebelum makan. Sesudah Anda selesai, Anda bisa menyiapkan dosis lain serta ulangi penyembuhan hingga paru-paru sembuh. 
Dosis untuk anak-anak yaitu 1 sdt. 


http :// choosehealthylife. com
OBATI PENYAKIT ASMA DAN PARU-PARU DENGAN RAMUAN INI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra