HEBOH !!! BEGAL BUNUH DIRI SETELAH TAU YANG DI BEGAL ADALAH ANAK KANDUNGNYA

Berita ini masih tetap simpang siur karena memang berniat ditutup tutupi oleh sanak saudara, Cerita ini tepatnya berlangsung di daerah Jawa Tengah mungkin belum banyak media yang tau mengenai hal semacam ini, karena peristiwa ini tidak terlalu banyak di kenali karena peristiwanya tepat Jam 02. 00 WIB awal hari. 


Seorang begal dengan kelompotannya sedang mengincar mangsanya, cocok jam 02. 00 WIb dini hari dan sebagian begal itu berhasil merampas 1 motor mempunyai seorang anak muda yang memang sudah di untit di jalan serta berhasil di begal masuk jalanan yang sepi. 

Begal yang membawa golok juga segera mengayunkan goloknya pada remaja yang mulai lengah itu, hingga pemuda ingindara motor itu juga segera terjungkal serta motornya juga berhasil di bawa kabur. 

Kemudian motor pun di bawa pulang kepada salah seseorang komplotan begal, nah di sini peristiwa lucu namun tragis karena ada korban jiwa. 

Terjadi pembicaraan lucu pada seseorang istri begal serta begal : 

 " Pak kok anak kita belum pulang, " bertanya si istri pada suami yang ternyata begal " 

 " Lho, tuturnya kan main sama teman -temennya, " Jawab si suami berprofesi begal " 

blue ; " 
 " Iya, namun kok motornya di bawa ayah pulang, " Bertanya sang istri lagi. 

Seketika itu sang begal kaget 1/2 mati sesudah di amati berkali - kali pada akhirnya sang begal juga sadar kalau motor yang ia begal ada motor anaknya sendiri dan ternyata korban begalnya itu yaitu anaknya sendiri. 

Si begal juga langsung menuju ke tempat peristiwa perkara serta waktu tiba ditempat peristiwa ia lihat anaknya telah tergeletak tidak bernyawa. 

 " Sesudah peristiwa itu juga dikabarkan bapak yang membegal anaknya itu mengalami stres yang berat dan kemudian bunuh diri. " Ungkap tetangga samping rumah yang tidak ingin dijelaskan namanya. 

Kemungkinan saat melakukan pembegalan si begal mengkonsumsi minuman keras hingga tidak tau kalau sebagai korban yaitu anaknya sendiri. 

Peristiwa ini patut kita teladani serta kita renungkan kalau kejahatan akan kembali pada kita, kita patut berpikir serta meresapi bila kita membegal, mencopet, maling atau mengambil, menguntit, memperkosa serta lain sebagainya, bagaimana perasaan kita bila itu yaitu keluarga kita orang orang yang kita sayangi. 

Karenanya bila anda berprofesi seperti di atas mulai sekarang sadarkanlah diri anda serta bertobat menjuju jalan yang benar. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya, semoga kita terhindar dari hal hal buruk yang menerpa keluarga kita amiin.

Sumber;Media-Kesehatan.com
HEBOH !!! BEGAL BUNUH DIRI SETELAH TAU YANG DI BEGAL ADALAH ANAK KANDUNGNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra