MINUMAN PENGUSIR RACUN DI DALAM TUBUH

Keseharian kita melakukan aktivitas, dari mulai bangun tidur hingga kembali terlelap. Dan saat kita beraktivitas, sangat banyak beberapa hal yang kita kerjakan, termasuk juga membuahkan racun di dalam tubuh karena metabolisme. 

Serta saat kita beristirahat atau tidur waktu malam hari, tubuh akan lakukan detoksifikasi atau keluarkan racun dari tubuh. Namun terkadang, kita alami persoalan tidur, yang buat sistem ini tidak jalan seperti harusnya. 



Jika racun itu tidak di keluarkan, jadi sebagian penyakit akan mudah menyerang kita termasuk salah satunya mudah lelah, pilek, atau bahkan infeksi. Mikroorganisme dan bakteri dapat juga menyerang dengan mudah. 

Tetapi, dengan satu minuman khusus ini, Anda dapat singkirkan racun dari tubuh dengan mudah. Jus yang satu ini bisa bukan hanya buang racun pada tubuh Anda, tetapi dapat juga buat lancar pencernaan, buat tubuh sehat dan tingkatkan daya. 

Beberapa bahan yang digunakan juga sangat sederhana, pertama satu gelas air, empat buah apel, satu buah lemon, satu siung jahe fresh (setara dengan 3 sendok teh).  

Optimis beberapa bahan yang Anda gunakan yaitu organik. Kupas lemon dan peras airnya, lalu sediakan jahe, apel, dan air dalam jus. Lalu buat jus. 

Langkah terbaik yaitu untuk minum jus ini yaitu waktu pagi hari lebih dahulu sarapan, waktu perut kosong. Maksudnya yakni untuk memaksimalkan pengeluaran racun di dalam tubuh. 

Minum melalui langkah teratur minimum sebulan sekali, agar tubuh selalalu terbangun kesehatannya. Semoga bermanfaat..!

Sumber;Media-Kesehatan.com
MINUMAN PENGUSIR RACUN DI DALAM TUBUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra