MADU DAN AIR BERAS, RESEP RAHASIA WAJAH AWET MUDA ALA WANITA JEPANG


Wanita Jepang sudah menikmati manfaat beras selama beratus-ratus th.. Rahasia kecantikan mereka ada racikan alami sederhana ini. 

Beras yaitu sumber nutrisi yang mengagumkan dari asam linoleat dan squalene, anti-oksidan kuat yang mer4ngs4ng produksi kolagen. Memperlambat terjadinya keriput. Squalene juga melindungi kulit dari berjemur. Beras juga berlimpah vitamin E dan oryznol gamma, yang dikenal karena kemampuannya untuk melindungi tingkat kemungkinan serangan jantung dan penurunan kolesterol. 

Sayangnya, selain dari Beberapa orang Jepang, kebanyakan orang tidak tahu kenyataan ini. Beras begitu dahsyat waktu dipakai sebagai obat peremajaan kulit. 

Kami berikan resep masker beras sederhana yang super yang akan menghaluskan kulit keriput dan membuat cerah kulit. 

Persiapan : 

Cara pertama ini termasuk cara mudah yakni dengan mencampurkan air dan beras. Beras yang dipadukan dengan air yakni sebesar 1/4 kg, lalu aduk rata air dengan beras dan saring beras sampai didapat air cucian saja. Lakukan hal sejenis ini sebanyak tiga kali. 



 Air yang disaring itu lalu dimasukkan dalam wadah. Gunakan air itu untuk membersihkan muka setiap saat sampai didapat muka yang bersih dan cantik. Apabila disimpan di kulkas, air cucian beras yang disimpan dalam wadah tertutup bisa bertahan sekitar 1 minggu. 

Cara ke-2 ini termasuk cara segera yakni dengan memasukkan beras dalam kain katun atau wadah lain yg tidak mudah robek. Lalu, tumbuk pelan beras dalam kain sampai hancur. Beras dalam kain yang sudah hancur tadi input ke air hangat untuk dioleskan ke segi muka. dapat anda berikan madu, lalu gosokkan buntalan beras dalam kain itu lewat cara rata di muka untuk peroleh hasil yang maksimal. Lalu, bersihkan dengan air dingin dan bersihkan dengan handuk. 

Demikian dua langkah yang bisa kita lakukan untuk peroleh manfaat air cucian beras untuk muka dan kulit, kerjakan kesibukan membersihkan muka dengan air beras dengan cara teratur baik melalui cara satu atau cara dua untuk peroleh hasil yang maksimal. 

Air beras memiliki ciri-ciri anti-oksidan yang kuat. Melembabkan kulit dan merangsang aliran. air beras juga membantu dalam menyingkirkan bintik-bintik hitam dan kurangi peradangan. Ini akan buat kulit Anda sehat dan lembab. Menggunakannya untuk melindungi kulit Anda dari berjemur. 

Untuk hasil yang optimal, ulangilah perawatan ini sedikitnya sekali 1 minggu. Anda akan kagum melihat kulit Anda saat bercermin, Anda akan tampak 10 th. lebih muda.

Sumber;Media-Kesehatan.com
MADU DAN AIR BERAS, RESEP RAHASIA WAJAH AWET MUDA ALA WANITA JEPANG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra