CARA MEMBUAT KUNCI CADANGAN DENGAN MENGGUNAKAN KOREK APIK DAN SENG


Anda mungkin mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan dari kehilangan kunci Anda, dan kita semua dapat sepakat kalau kehilangan kunci yaitu satu diantara hal terburuk yang dapat terjadi pada Anda. Saat ini terjadi, Anda cuma mempunyai dua pilihan. Anda juga masuk ke rumah Anda atau Anda memanggil tukang kunci, yang dapat menggunakan biaya banyak. 

Itulah kenapa Anda harus cerdas serta biarkan ini terjadi pada Anda. Kami menyampaikan kalau Anda harus selalu mempunyai kunci cadangan, cuma dalam kasus. Permasalahan terjadi bila Anda mempunyai salah satu dari mereka " tidak menduplikasi " kunci. Namun saat ini tidak lagi, kami menghidangkan Anda tutorial ini yang bisa membantu Anda membuat duplikat kunci Anda. 

Dave sudah berbagi beberapa hacks saat manfaat dengan kami, namun yang satu ini tentu yang terbaik selama ini. Dia berhasil dengan prima mengikuti kuncinya cuma memakai tape, gunting dan bagian atas kaleng serta disini kami menunjukkan bagaimana ia mengerjakannya. 

Pertama-tama, menggunakan lebih ringan, Anda butuh untuk memanaskan kunci Anda, hingga hari gelap serta mempunyai yang hangus tampilan. Lalu mengambil sepotong tape serta hati-hati tempatkan di kunci, untuk bikin jejak. 
Saat ini mengupas rekaman off begitu hati-hati. Tempat berikutnya pita dengan jejak di bagian atas kaleng kaleng tutup. 

Saat ini Anda perlu sepasang gunting tajam. Gunakan gunting untuk skr sekitar bentuk tombol. Anda harus ekstra hati-hati tidak untuk memotong jari-jari Anda, karena tepi atas akan memperoleh betul-betul tajam. 

Ketika Anda usai memotong kunci, mencobanya. Tetapi Anda perlu waspada tidak untuk tidak mematuhi atau mengakibatkan kerusakan kunci atau kunci, karena kunci ini akan jauh lebih tipis dari kunci tradisional.

Sumber;Media-Kesehatan.com
CARA MEMBUAT KUNCI CADANGAN DENGAN MENGGUNAKAN KOREK APIK DAN SENG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra