Sebelum Terlambat, Untuk Para Wanita Jangan Lakukan Hal Ini Ketika HAID!!



Berbagi untuk para wanita (Apabila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda), Untuk mencegah beberapa hal yg tidak kita kehendaki. 

Jangan lakukan hal berikut saat h4id : 

Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu datang bulan. 

Janganlah keramas karena pori kepala sedang terbuka ketika datang bulan karena bisa mengakibatkan sakit kepala (kena angin kepala), begitu beresiko efek ini bisa di rasakan saat muda dan waktu tua nanti. 

Janganlah makan mentimun waktu sedang h4id lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan datang bulan tersisa di dinding r4him. 

Selain itu waktu sedang h4id, badan tak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut karena dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka. 
  
Penelitian menunjukkan, minum es saat datang bulan dapat mengakibatkan darah h4id tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun bisa mengakibatkan “KISTA & KANKER R4HIM”. 

Tolong informasi ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun teman wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi…Jangan putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk para wanita.
Sebelum Terlambat, Untuk Para Wanita Jangan Lakukan Hal Ini Ketika HAID!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra