Satu-Satunya Pembuktian Dari Cinta Adalah Pernikahan Bukan Pacaran, yang setuju share!

Sebiduk Sehaluan - Menikah merupakan hanya satu jalan untuk mengekspresikan cintamu pada pasanganmu. Menikah sekaligus jadi pembuktian bahwa kamu memang sungguh-sungguh mencintai dia. 

Satu-Satunya Pembuktian Dari Cinta Adalah Pernikahan Bukan Pacaran, yang setuju bagikan!


Bila cinta memang semestinya dibuktikan dengan menikahi, bukanlah dengan mengajaknya berlama-lama pacaran tanpa kejelasan atau memberikannya coklat dan mengajaknya ke sana kemari rasakan bahagia yang sesaat. 

Tak Heran Bila Yang Datang Melamar Akan Selalu Menang Dari Pada Yang Setiap Hari Namun Cuma Ngajak Jalan.

Karena yang datang untuk melamar itu telah jelas menyampaikan bila dirinya siap bertanggungjawab lahir dan batin, tak heran bila yang datang melamar akan dipilih dan ikhlas melepas yang sehari-hari datang hanya untuk ngajak berjalan-jalan kesana kemari karena Pernikahan Yaitu Tempat Bermuaranya Cinta Sepasang Manusia.

Bukankah tujuan paling utama dari membina satu hubungan itu yaitu pernikahan. Telah pasti menikah yaitu satu kewajiban untuk menunjukkan bila seorang itu betul-betul mencintai. 
  
Mencintai seorang hingga berlebihan sesudah menikah itu tidaklah masalah, karena yang kamu cintai yaitu milikmu. Tidak sama dengan mencintai dia yang cuma setatusnya sebagai pacarmu saja, karena pacarmu saat ini masih begitu mungkin untuk dipunyai orang lain.

Pernikahan Yaitu Satu Kesepakatan Suci Di mana Tuhan Dan Keluargamu Menjadi Saksi Sebagai Pemersatu Hubunganmu.

Apa yang diucapkannya waktu jalankan janji suci, yaitu suatu hal yang wajib untuk dikerjakan dan akan jadi dosa besar bila diingkari. Tidak cuma berdosa pada wanita yang kamu nikahi saja, namun juga pada Tuhanmu dan juga kjeluargamu sendiri. 
  
Menikah Yaitu Satu-Satunya Jalan Untuk Mengekspresikan Cinta Pada Lawan Jenis Secara Halal. Menikah Itu Menjaga Kesucian Cinta Itu Sendiri.

Dengan mengajaknya menikah kamu telah secara langsung memuliakan pasanganmu. Cuma dalam pernikahanlah kamu dapat memuliakan pasangamu, apa yang kamu kerjakan pada pasanganmu selama itu baik maka akan dianggap sebagai ibadah. 
  
Dalam Pernikahan Baik Kamu Atau Pun Dia Sama-Sama Dituntut Untuk Bergaul Dengan Baik 

Saling memberi hak keduanya, melayani, memberi cinta, setia, perhatian dan ada banyak hal-hal baik yang lain yang perlu dilakukan ketika jadi pasangan suami istri. Begitulah seharusnya cinta, kamu punya hak penuh pada pasangamu dan meminta apa pun pada pasanganmu selagi pasangamu mampu memberikannya.
Satu-Satunya Pembuktian Dari Cinta Adalah Pernikahan Bukan Pacaran, yang setuju share! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zahra